'smooth crue: Cara Mudah Mendapatkan Order by Gojek

Minggu, Mei 12

Cara Mudah Mendapatkan Order by Gojek

Foto "danil egiyansah"

Satu hal yang perlu Anda pahami adalah bahwa kesempatan Anda dalam mendapatkan order adalah sepenuhnya berdasarkan kinerja Anda dan permintaan order yang terdapat di area Anda berada. Jika Anda memiliki riwayat menjalankan order yang bagus, tentu akan sangat memperbesar kesempatan Anda mendapatkan order. Kesempatan itu akan menjadi lebih besar lagi apabila di area Anda ada banyak calon Pelanggan yang melakukan pesanan. Nah, berdasarkan dua faktor tersebut, berikut tips-tips jitu yang dapat mempermudah Anda mendapatkan order.


1. Jangan memilih-milih order
Riwayat menjalankan order berpengaruh terhadap kesempatan mendapatkan order. Oleh karena itu, pastikan Anda mempunyai riwayat yang bagus dengan selalu menjalankan dan menyelesaikan semua order yang masuk ke aplikasi Anda, dan tidak membatalkan order yang sudah Anda terima.

2. Atur status menjadi aktif hanya saat siap menjalankan order
Order akan masuk ketika tombol status pada aplikasi Anda sudah diaktifkan. Karena itu, pastikan Anda dalam kondisi siap menjalankan order. Artinya, Anda tidak melakukan kegiatan lain yang menyebabkan Anda tidak dapat menyelesaikan order (misalnya saat makan siang, atau saat beribadah). Apabila Anda sedang melakukan kegiatan tersebut dan tidak memungkinkan untuk menjalankan order, sebaiknya Anda mengatur status aplikasi menjadi ‘OFF’ (tidak aktif).

3. Pergi ke Area Ramai
Order yang masuk ke aplikasi adalah order yang dipesan oleh Pelanggan, dan Anda dapat melihat area mana saja yang tinggi permintaan Pelanggan melalui Peta Area Ramai di aplikasi. Berikut adalah tampilan Peta Area Ramai:

Terdapat 3 (tiga) warna kotak yang menandakan area ramai order, yaitu sebagai berikut:
Warna kuning Area yang cukup ramai
Warna oranye Area yang ramai 
Warna merah Area yang sangat ramai

Ingat! Order hanya dapat dipesan oleh Pelanggan. Anda tidak perlu menelepon call center untuk meminta order karena call center tidak dapat memesan order. Namun, Anda dapat mengunjungi area ramai, di mana banyak Pelanggan yang sedang memesan order.

4. Hindari melakukan pelanggaran
Salah satu hal penting yang perlu dipastikan jika ingin mendapatkan order adakah status suspend Anda. Meskipun Anda memiliki riwayat order yang bagus, Anda tidak akan mendapatkan order jika Anda sedang terkena suspend. Oleh karena itu, pastikan status Anda sedang tidak terkena suspend, dan hindari melakukan pelanggaran. 

Selain 4 tips di atas, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memperbesar kesempatan Anda mendapatkan order:
  • Pastikan Anda menggunakan aplikasi resmi GOJEK/GO-CAR Driver versi terbaru yang di-download dari Google Playstore
  • Pastikan paket internet Anda aktif
  • Pastikan Google Play Service Anda sudah diperbarui
  • Pastikan GPS sudah dalam mode akurasi tinggi
Sumber : arikel gojek

Bacaan lain tentang :



Widget by smooth

Tidak ada komentar: