'smooth crue: Smooth Crue & Sejarah Singkat

Kamis, Januari 19

Smooth Crue & Sejarah Singkat

Smooth diambil dari nama panggilan Ivet Smooth, smooth kenapan saya pakai nama smooth... awal mulanya sering membuat gambar2 tato mini di tangan, di buku dan di meja tulis waktu sekolah dulu waktu itu sma kelas 3 pada jurusan Bahasa di sekolah SMUN 1 Rancah - Ciamis, awal mulanya hanya gambar iseng dan tak punya arti sendiri, kemudian pada suatu ketika mendapatkan pelajaran bahasa inggris udah pasti itu mah :) ... guru ku berkata smooth terkejut dan tertakjub ohh..... itulah dasar dan asal mu asalnya... maaf gak bisa cerita banyak... hee jadi kangen kita sama teman2...arti katanya lembut.... oh..... mantab


Melanjutkan Esok harinya seperti biasa sabil menunggu pelajaran dinanti seperti biasa coret2 an di buku pelajaran. bikin lagi gambar sireum "smut bahasa indonesianya" agak nyambung nih kalo di ganti smooth.... saya artikan sendiri akhirnya sambil meratap pada diri sendiri, smooth sambil mata melihat ke dinding atas sekolahan, lembut, hitam warna warni, pekerja keras, suka gotong royong, sering bersilaturomi, saling menyapa. pokoknya kompak deh..... akhirnya didapat deh sambil menilai diri sendiri, warna kulit saya hitem gak juga sih ya sedikit item deh. smut juga hitam, kemudian lembut arti bahasa inggris nya smooth... oh lembut ko saya orangnya heee... lebay yak... wah cocok nih. gotong royong bla-bla pokonya smut yang ada dipikiran saya waktu itu sama artinya dengan kepribadian saya....heee maaf jadi sombong. 

Oriantasi sampai tak terasa kata smooth sering digunakan di mana2 dan tak punya maksud apa2, itu hanya sekedar keiseungan saja... lama2 kebawa kenama setelah ada nya jejaring sosial facebook, twitter dll... akhirnya saya gunakan disana secara paten dalam sebuah nama profil "ivet smooth".... waktu terus berjalan ngambil kuliah D3 jurusan Manajemen Informatika, nerusin SI jurusan Sistem Informasi..... di bangku kuliah alhamdullilah walau sedikit ilmu yang saya dapat namun bermanfaat, munculah nama crue yang arti awalnya crue itu pada tau dong artinya....heee crue film katanya crue radio katanya crue berarti orang2 yang ada didalam suatu instansi perusahaan. begitu saya berpikirnya... wkwkwk lucu yah. oh gak lucu bukan masalah saya..... :p

Orang-orang tau dan teman2 kadang2 memanggil nama smooth, saya pun menoleh... wajar yah...namanya juga disama.... xixixiii... waktu terus berjalan ilmu apapun didapat walau hanya setetes tetapi sangat bermanpaat...

Tahun demi tahun dilwati hingga akhirnya bikin ini blog, sebagai sarana pribadi menggali ilmu dan tidak melupakan ilmu yang sudah didapat di bangku sekolah karena ilmu dan menuntunya hukumnya wajib itu kata agama jelas disebutkan.... heee.

Hari demi hari pun dilewati dan pemikiran2 pun datang menjembatani kehidupan di waktu-waktu luang... akhirnya banyak dan kepengan banyak tau masalah2 software, hadware, komputer, motor gambar dan lain-lain yang di bantu oleh mbah google...

Creativitas pun mengikuti, iseung2 bikin design gambar, logo, aplikasi program sederhana bikin e-mail, bikin blog dan lain-lain. sehingga apa yang hari ini saya pikirkan pasti ada di blog. harap maklum jika di blog ini saya sering copy paste dari blog2 lain atau site lain yang sedang saya butuhkan dan perlukan, karena kenapa satu sisi saya kepengen tahu, satu sisi mengambil manfaat dari sisi-sisi lain, yang akhirnya saya tau dan orang-orang yang belum tau jadi tau khususnya teman2 yang berteman bersama saya di lingkungan jejaring sosial dan lingkungan pertemanan di mana saya berteman.

Rame lumayan rame setelah apa yang saya kerjakan dan saya buat baik itu berdasarkan perbuatan dan kata2 akhirnya orang-orang sedikit tau tentang saya warna saya dan kehidupan pribadi saya. hidup dilingkungan club motor Honda Tiger Biker Club - ATJ - HTCI sungguh mengasikan membuat saya menjadi hidup yang berarti dan tentunya menjadikan saya banyak teman, sodara dan kekerabatan semakin meluas kemana2 dan akhirnya saya kenal orang-orang di luar pulau jawa walau tak seluruhnya yang pasti satu darah satu hati HTCI - Honda Tiger Club Indonesia.


Usia semakin bertambah dan tingkat kematangan mengiringinya sehingga saya buka usaha kecil dan sangat kecil itupun bersipat freelance dimana saya membantu teman2 memperbaiki komputer, instalasi format dan sebagainya, dan lain-lain yang dibutuhkan oleh teman2 pada awalnya... lama kelamaan akhirnya memberanikan diri merambah kedunai yang lebih luas dengan mengibarkan bendera dihalam facebook dengan nama smooth computer....awalnya hanya iseung....tetapi alhamdullilah walau jarang alhamdullilah ada berkahnya...amin


Entah mengapa untuk bekerja di kantoran sana sungguh sulit dan entah kenapa untuk masuk CPNS/PNS juga sangat menyulitkan alhasil kerja mencari napkah hanya berdasarkan hasil yang bisa dikerjaakan...tetapi semua ada berkah dan jalan sendiri2...tinggal bagai mana kita menyikapinya.... heee :p....... pegel juga ngetik lain kali saya coba sambung dengan cerita lainnya...mohon maaf jika bacaan ini kurang bermanfaat bagi anda para pembca yang budiman tetapi ini semua bagi saya dan khususnya bagi pribadi saya jauh lebih bermanfaat karena belajar adalah kerugian dalam mengetahui hidup untuk kehidupan masa yang akan datang".... 

Bacaan lain tentang :



Widget by smooth

Tidak ada komentar: