'smooth crue: Bersyukur dalam derita...

Senin, Juli 18

Bersyukur dalam derita...

hari itu 14 Juli 2011, tepat jam 12:45 sedang santai dan seperti biasa mulai beraktivitas mengerjakan apa yang ada.... entah mimpi apa semalamnya dan tak ada pirasat apa pun yang membuat semuanya terjadi, namun itulah musibah..
.

Ya Allah Maha Pengasih,dengarkanlah doaku ini…
Lepaskanlah aku dari keraguan ini menurut kasih dan kehendak-Mu.
Allah Yang Maha Kekal,aku tahu Engkau sentiasa memberikan yang terbaik
buatku,luka dan keraguan yang aku alami pasti ada hikmahnya.
Semuanya ini mengajar aku untuk hidup lebih dekat dengan-Mu,untuk lebih
peka terhadap suara-Mu yang membimbing aku menuju jalan terang-Mu.
bimbinglah aku untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan. 

be better everyday spirit 

Bacaan lain tentang :



Widget by smooth