'smooth crue: Raje Seblak Bu Yeni Komp Hankam hadir di GoFood dan GrabFood

Selasa, Maret 19

Raje Seblak Bu Yeni Komp Hankam hadir di GoFood dan GrabFood

"Raje Seblak Bu Yeni, Komp Hankam"

Mengawali usaha dengan penuh harapan dan do'a, dan modal tentunya untuk membuat suatu usaha yang halal dan menghasilkan.


Mencotoh dan melihat lalu menjalankan, hingga identitas nama muncul jadilah "Raje Seblak". Walau demikian Raje sendiri artinya belum diketahui, karna ini hanya sebagai insprirasi dari melihat dan mencontoh apa yang sudah orang lain jalankan.

Hingga mengartikan sendiri kata "Raje" yang berarti "Raja" beda memang dan tidak sama, namun mungkin lebih mengarah terhadap kekuasaan yang arti lebih dalamnya penguasa jika disatukan dengan kata "Seblak", maka mengandung arti penguasa seblak, filosifinya apa?

Seblak adalah makanan Indonesia, umumnya adalah makan khas dari Sunda Jawa Barat yang bercita rasa gurih dan pedas, banyak sekali daftar menu seblak dan hasil penelusuran terdapat 6.651 resep masakan rumahan cek saja di https://cookpad.com/id/cari/seblak

Sehingga arti kata dari "Raje Seblak" adalah banyaknya aneka menu dan rasa, menyambung kata "Bu Yeni". Bu Yeni dengan nama asli Yeni Nurlaelasari kelahiran Garut 40th lalu, adalah seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Komplek Hankam - Jatimakmur - Pondok Gede.

Bagi anda yang tinggal di wilayah Bekasi, yang ingin mencoba silahkan datang langsung di Jl. Mawar Jingga Komp. Hankam RT. 006/018 - Jatimakmur - Pondok Gede.

Atau bagi anda yang dekat dengan alamat tersebut pemesanan online via GoFood dan GrabFood bisa kami layani.

Demikian ulasan yang kami sampaikan, semoga menjadi insfirasi bagi pemirsa yang budiman.

Terima Kasih
wwww.smoothcrue.blogspot.com

#rajeseblakbuyenikomhankam #seblak

Bacaan lain tentang :



Widget by smooth