'smooth crue: Suami Rela Kepanasan Kelaparan dan Kehujanan demi Keluarga

Rabu, November 16

Suami Rela Kepanasan Kelaparan dan Kehujanan demi Keluarga

Ketika Suami Rela Lapar – Menjadi seorang kepala rumah tangga mempunyai tanggung jawab berat terhadap keluarga. Bukan hanya untuk mencari nafkah yang halal, peran mendidik dan membina rumah tangga pun dilakoni oleh seorang ayah. Bagaimana tidak, seorang kepala dalam keluarga yang akan dipertanggung jawabkan apa yang dia berikan untuk istri dan keluarga kelak di akhirat.

Mungkin sedikit kita tahu bagaimana perjuangan seorang ayah untuk mencari rezeki yang halal dan barakah. Tak banyak suami yang rela menahan rasa lapar dan dahaga seharian untuk mencari rezeki. Dia lebih memikirkan keluarga yang ada dirumah untuk makan, dari pada dia makan sendirian dari hasil jerih payah seharian.

Bagi dia uang seribu merupakan hal yang susah dicari bahkan sesuap nasi pun baginya berharga. Tidak bisa dipungkiri lagi peran seorang suami demi menghidupi istri dan keluarga. Bahkan saya pernah tahu seorang ayah PNS di suatu sekolah negeri rela untuk memberikan kotak makanan berisi nasi dari hasil rapat untuk anak-anak tercinta.

Dan dia selalu lakukan secara rutin jika mendapatkan kotak jajan atau nasi untuk di bawa pulang. Dia lebih senang melihat anaknya untuk makan nasi dengan lauk enak dan menjauhkan rasa ego memilih untuk makan nasi kemarin. Sungguh besar pengorbanan seorang suami atau ayah kepada keluarga.

Bacaan lain tentang :



Widget by smooth

Tidak ada komentar: